Komunitas Bikers Subuhan Banjarbaru Kunjungi Dan Santuni Anak Anak Graha Yatim Dhuafa

Komunitas Bikers Subuhan Banjarbaru Kunjungi dan Santuni Anak anak Graha Yatim & Dhu’afa
Ditulis oleh Administrator pada 20 Maret 2020

Banjarbaru Selatan (Jum'at 20/032020)- Salah satu komunitas motor (Bikers Subuhan) di Banjarbaru menggelar silaturahim dan berbagi kebahagiaan dengan anak anak graha yatim dan dhuafa yang beralamat di Jl. H. Mistar No. 77 Kel. Sungai besar Kec. Banjarbaru Selatan Kota Banjar Baru.

Salah satu anggota bikers Subuhan Banjarbaru (Pak Eko) mengatakan bahwa program berbagi kepada anak-anak yatim ini adalah program yang rutin dilaksanakan oleh Anggota Bikers Subuhan Banjarbaru dan beliau berharap bisa terus istiqomah. "Bikers Subuhan Banjarbaru insyaallah selalu rutin berbagi kepada anak2 yatim setiap Jum'at pagi setelah sholat subuh, semoga selalu Istiqomah "

Selain itu dari pihak graha yatim & dhu’afa (Abi Yudi) mengapresiasi kegiatan tersebut dan mendoakan semoga apa yang di berikan menjadi amal jariyah. "Alhamdulillah terimakasih kepada bpk2 komunitas bikers Subuhan Banjarbaru yang telah berbagi menyisihkan sebagian hartanya untuk anak anak kami, semoga apa yang dimaksud berikan menjadi amal jariyah diluaskan Rizki yg barokah serta di berikan kebahagiaan keselamatan dunia akhirat.. Aamiin"

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan bakda shubuh tersebut yaitu doa bersama, sarapan pagi bersama dan pemberian bingkisan  serta sembako yang diberikan untuk Graha Yatim dan Dhuafa.

(Nova)

WhatsApp